Have an account?

Jumat, 18 Juni 2010

Pandangan Pertama
By: Brodiens

Disudut taman kota yang dikelilingi harumnya bunga melati. Kuliahat gadis cantik berambut panjang. Duduk disebuah teras taman kota. Tiba - tiba hatiku berubah rasa. Mataku tertuju padanya, pandangannku tak bisa lepas dari wajahnya. Hati kecilku bertanya ...... apa aku suka dia? ohh.... betapa sangat cantik wajahnya.
Jantungku berdetak kencang tapi aku berusaha untuk tenang. Tanpa keraguan kudatangi dia dengan penuh keyakinan. Ku ucapkan salam dan ia tersenyum penuh dengan harapan. Kuajak ia bercengkrama panjang lebar. Ku ucapakan beribu - ribu rayuan gombal demi meluluhkan hatinya. Ternyata aku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama. Tanpa sadar kukatakan padanya, bahwa hatiku menyukainya. Ia pun terdiam dengan penuh senyuman. Detak jantungku semakin kencang dan akupun terdiam. Aku tersipu malu karna ucapanku .....
Dia berbalik memandangiku dengan senyuman manis. ohhhh ..... indahnya senyuman itu. Kembali aku bertanya lagi, dengan tubuh yang gemetaran serta kata-kataku yang nampak seperti orang gagap. Bolehkah aku memiliki hatimu ...... Ia masih terdiam dengan senyumannya. aku semakin gemetaran dan pikiranku jadi tak karuan. Kembali ia menatapku dengan senyumannya dan berkata,... ............ To be CONTInue



0 komentar:

Posting Komentar